Posted by : Unknown Jumat, 31 Mei 2013

Ingin Dewasa Dan Jatuh Cinta..!!

  "Sewaktu kecil aku sering terjatuh hingga lutut ku terluka"

aku gak sabar ingin cepet2 dewasa dan JATUH CINTA

"Setelah aku dewasa dan JATUH CINTA"
aku baru sadar ternyata lutut yang terluka lebih mudah di sembuhkan dari pada HATI YANG TERLUKA KARNA CINTA ..



Dan aku pun sadar lebih baik menjadi anak kecil yang tidak mengerti apa itu arti cinta. ku kira cinta hanya sebuah hubungan yang amat mudah untuk di jalin .. namunn ternyata itu berbeda.
Rasa sakit yang di alami cinta itu berkelipatan dari luka di lutut, rasa yang di alami nya seperti merusak dari semua bagian organ tubuh.


singkat aja Bener gak sihh..


ini kata gusti.!
:D :P

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Clock

Popular Post

Blog Archive

Pengikut Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Kata Gusti- Powered by 'Blogger-